Search This Blog

Bhayangkara Vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada partai uji coba yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (29/8/2018). Uji coba tersebut akan digelar tertutup.

Laga uji coba itu digelar tanpa penonton sesuai dengan keinginan dari pihak tuan rumah, Bhayangkara FC.

Menanggapi hal itu, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku tidak masalah bermain tanpa penonton. Pelatih asal Brasil hanya berharap laga uji coba berlangsung lancar.

"Tanpa penonton tidak masalah. Apalagi stadion ini kapasitasnya juga tidak besar. Saat kami melakukan pertandingan di sana, penonton hanya undangan saja, apalagi laga ini hanya uji tanding. Mudah-mudahan manajemen bisa urus," kata Teco.

Selain beruji coba dengan Bhayangkara FC, Macan Kemayoran juga akan menjajal kemampuan klub asal Malaysia, Selangor FA pada 4 September mendatang. Akan tetapi, tempat uji coba kontra Selangor belum bisa dipastikan.

Teco menyebutkan pertandingan uji coba penting untuk Persija. Itu agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak kaget saat kembali dimulainya Liga 1 2018.

"Uji coba dinilai bagus untuk memiliki feeling kembali dalam pertandingan. Ditambah lagi uji coba bagus dari latihan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/28/162547/bhayangkara-vs-persija-digelar-tanpa-penonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara Vs Persija Digelar Tanpa Penonton"

Post a Comment

Powered by Blogger.