Search This Blog

Bahagianya Mouni Roy Main Film Bareng Akshay Kumar

Suara.com - Nama aktris Mouni Roy cukup terkenal di Indonesia setelah serialnya berjudul Naagin meraih sukses di Tanah Air. Kini, aktris 33 tahun itu merambah ke film layar lebar Bollywood.

Ya, film debut Mouni Roy berjudul Gold baru saja dirilis, tepatnya pada 15 Agustus lalu. Dalam film garapan sutradara Reema Kagti ini, Mouni Roy menjadi istri Akshay Kumar.

Mouni Roy dan Akshay Kumar. (Instagram)
Mouni Roy dan Akshay Kumar. (Instagram)

Mouni Roy pun mengaku sangat bahagia sekaligus bangga atas pencapaian kariernya. Ia merasa seperti masuk ke dalam rumah baru.

"Transisi saya ke layar besar terjadi sangat alami. Tapi ya saya merasa rugi karena itu seperti meninggalkan rumah Anda dan memasuki wilayah baru. Seperti itulah film pertama saya, dan ada banyak perjuangan pribadi yang terlibat," kata Mouni Ray kepada kata Mouni kepada IANS, seperti dikutip dari Bollywoodlife.

Meski dunia film layar lebar baru baginya, namun Mouni Roy merasa tak banyak perbedaan antara film dan televisi. Salah satunya, ia telah banyak memiliki teman di industri film.

"Saat di serial Naagin, saya tampil di Penghargaan IIFA (International Indian Film Academy). Dan saya telah melakukan banyak acara penghargaan. Jadi, saya punya banyak teman di Bollywood dan mengenal hampir semua orang. Saya tidak pernah merasa bahwa saya baru di industri ini. Saya selalu merasa disambut dan dicintai," sambung mantan kekasih Mohit Raina ini.

Soal kerja sama dengan Akshay Kumar, yang merupakan salah satu megabintang Bollywood dan aktor dengan bayaran termahal, Mouni Roy mengaku bangga. Mouni juga mengaku banyak belajar dari aktor 50 tahun tersebut.

"Tuan Akshay adalah manusia yang luar biasa. Saat bekerja dengannya, saya telah belajar banyak hal. Ada dua hal yang saya ambil darinya dan saya akan mencoba yang terbaik untuk mengikuti ajaran-ajaran itu sepanjang hidup saya," ujar Mouni Roy.

"Terus lakukan pekerjaan yang baik dan jujur, dan cobalah menjadi aktor dan produser sehingga Anda bekerja sesuai dengan norma dan etika," lanjut Mouni Roy.

Mouni Roy (Instagram)
Mouni Roy (Instagram)

Setelah film Gold, Mouni Roy juga akan membintangi beberapa judul film layar lebar. Meski begitu, perempuan yang juga guru menari Kathak ini masih bersedia untuk tampil di televisi.

"Saya selalu terbuka untuk acara tv, web series dan film. Saya belum meninggalkan tv. Saat ini, saya hanya sibuk dengan film. Tetapi jika waktu mengizinkan, pasti saya akan melakukan acara tv," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/174224/bahagianya-mouni-roy-main-film-bareng-akshay-kumar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagianya Mouni Roy Main Film Bareng Akshay Kumar"

Post a Comment

Powered by Blogger.