Search This Blog

Tewas Mengenaskan, Satpam Istiqlal Tak Pernah Lihat Ahmad Fahrur

Suara.com - Kepala Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairoh Abdul Salam (45) menyebut pihaknya tidak mengenal Ahmad Fahrur (18) pemuda yang ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 1 Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Dirinya menyebut wajah korban tidak familiar atau jarang terlihat di masjid.

"Saya juga tidak tahu siapa dia. Petugas keamanan juga bilang wajahnya tidak familiar," kata Abu saat dijumpai di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Abu menyebut jika dirinya dan petugas keamanan Masjid Istiqlal awalnya kaget ketika mendengar suara seperti barang jatuh dari lantai atas. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan seorang pemuda telah tergeletak bersimbah darah.

"Tiba-tiba kami kaget semua seperti ada barang jatuh, ternyata ketika kita cek orang yang jatuh. Korban bukan orang yang sering berada di sini," jelasnya.

Ahmad Fahrur (18) ditemukan tewas bersimbah darah di lantai satu Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

Dugaan sementara, korban tewas usai terjun dari lantai 3 Masjid Istiqlal. Hingga kini kasus masih ditangani oleh Polsek Sawah Besar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/10/175618/tewas-mengenaskan-satpam-istiqlal-tak-pernah-lihat-ahmad-fahrur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tewas Mengenaskan, Satpam Istiqlal Tak Pernah Lihat Ahmad Fahrur"

Post a Comment

Powered by Blogger.