Search This Blog

Buruh yang Antar Prabowo - Sandiaga ke KPU Bikin Macet

Suara.com - Ratusan buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) berbondong-bondong mengawal pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Aksi mereka membuat macet kawasan KPU dan sekitarnya.

Massa buruh tersebut kompak berjalan kaki menuju KPU seraya membawa atribut berisikan dukungan Prabowo Presiden 2019. Selain itu, terdengar lagu #2019GantiPresiden menggema dari mobil komando.

Banyaknya massa buruh yang mendatangi KPU membuat kemacetan di sekitar jalan KPU. Dari pantauan Suara.com terlihat antrean kendaraan mengular dari simpang Jalan Imam Bonjol hingga ke arah Kuningan.

Selain itu, penampakan serupa terlihat dari simpang Imam Bonjol menuju ke arah jalan Diponegoro. Petugas kepolisian hingga kini masih berusaha untuk mengurai kemacetan.

Pasangan capres - cawapres Prabowo - Sandiaga sendiri telah memasuki KPU untuk mendaftarkan diri menjadi peserta dalam Pemilihan Presiden 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/10/185523/buruh-yang-antar-prabowo-sandiaga-ke-kpu-bikin-macet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buruh yang Antar Prabowo - Sandiaga ke KPU Bikin Macet"

Post a Comment

Powered by Blogger.